Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Ayo Millenial Ikuti Lomba Foto dan Video Kreatif Ditlantas Polda Lampung

2
×

Ayo Millenial Ikuti Lomba Foto dan Video Kreatif Ditlantas Polda Lampung

Share this article
Ditlantas Polda Lampung menggelar lomba fotografi dan video kreatif untuk kaum millenial Lampung

Radartvnews.com- Untuk mewujudkan kaum millenial tertib berlalu lintas, Polda Lampung terus memberikan edukasi dan mensosialisasikan melalui program Millennial Road Safety Festival.

Setelah sukses dengan kegiaatan Millenial Roaf Safety Festival di kabupaten/ kota Provinsi Lampung, kali ini Ditlantas Polda Lampung menggelar lomba fotografi dan video kreatif untuk kaum millenial Lampung, untuk usia peserta17 -35 tahun kecuali TNI/Polri.

Peserta lomba fotografi, wajib mengikuti syarat dan ketentuan tema yakni pelanggaran lalu lintas. Kemudian, peserta juga wajib follow akun Instagram @sejutamileniallampung dengan mengupload foto di Instagram pribadi dengan hastag #sejutamileniallampung dan #lombafotoMRSFLPG.

Peserta dapat mengirimkan lebih dari satu karya foto dengan objek foto pelanggaran lalu namun identitas disamarkan. Batas pengumpulan foto dari 3 – 25 Maret 2019.

Untuk lomba video kreatif dengan tema budaya tertib berlalu lintas, Peserta wajib ikut peraturan diantaranya video berdurasi 90 menit, dengan peralatan bebas namun tidak mengandung unsur pornografi, diskriminasi, kekerasan, SARA, dan politik.

Video diunggah di Youtube dengan hastag #sejutamileniallampung dan #lombafotoMRSFLPG. Peserta juga wajib subcribe channel Youtube “Sejuta Millennial” dan follow akun Instagram @sejutamileniallampung. Batas pengumpulan video 3 – 25 Maret 2019. Untuk keterangan lebih lanjut di WhatsApp 087775161934.

Hadiah yang disiapkan Polda Lampung sangat menarik, untuk masing-masing kategori lomba juara 1 mendapatkan hadiah uang tunai Rp5 juta, piagam, dan tropi. Juara 2 Rp3 juta, piagam dan tropi. Juara 3 Rp1,5 juta, piagam, dan tropi. Dan, juara favorit mendapatkan hadiah uang tunai Rp1,5 juta, piagam, dan tropi.(*)