Babak Baru, Milan Petrovic Bidik Poin Dikandang

Memasuki putaran kedua Liga 1 2019, Perseru Badak Lampung FC sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan di kandangnya, hal itu didukung dengan masuknya 6 pemain baru, dalam memperkuat lini pertahannanya, selain itu dalam putaran pertama, Laskar Saburai tak sekalipun berhasil meraih kemenangan, ketika memainkan laga kandang, menjadi faktor utama Milan Petrovic, untuk memulai putaran kedua Liga 1 2019 dengan cara yang lebih baik.

Sementara mejamu PSM Makassar di laga kandang perdana diputaran kedua ini, Milan Petrovic optimis mampu membawa laskar saburai meraih 3 poin, pasalnya selalin telah memiliki 6 pamain baru, dirinya juga akan menerapkan strategi yang berbeda.

Sementara itu pelatih PSM Makassar Darije Kalezi? menyebut, meski tuan rumah berambisi unutk meraih poin penuh, namun timnya datang ke Lampung untuk memenangkan pertandingan, tentunya jika para pemainnya bermain sesuai dengan levelnya berada.

Sementara di pertengahan musim ini, Perseru Badak Lampung FC berada di posisi 14 dengan raihan 17 poin dari 17 pertandingan. Sementara PSM Makassar berada diposisi ke 9 dengan mengkoleksi 23 poin dari 14 pertandingan.

(Kuh/Bow)