Badak Lampung Datangkan Pemain PSM

Setelah sebelumnya mengganti kursi kepelatihannya, kini manajemen  Perseru Badak Lampung FC, kini kembali mendatangkan 1 pemain baru, untuk mermperkuat pertahanan dilini belakang yang dinilai sangat rapuh.

Melalui akun media sosialnya, manajemen Perseru Badak Lampung FC, resmi memperkenalkan pemain barunya, yakni Reva Adi Utama yang merupakan mantan pemain PSM Makassar.

CEO Perseru Badak Lampung melalui rilisnya menyampaikan, beberapa faktor yang membuat menajemen merekrut Reva Adi Utama adalah, selain memiliki kualitas yang mumpuni di lini belakang, serta masih berusia muda, namun juga memiliki karakter bermain yang sesuai, dengan apa yang diinginkan oleh tim.

Selain itu Reva Adi Utama yang juga  berhasil, membawa PSM Makassar menjuarai Piala Indonesia 2019, diyakini mampu memperkokoh tembok pertahanan Badak Lampung,  yang selama ini rapuh dan menjadi tim yang paling banyak kebobolan dikompetisi Liga 1 2019.

Namun meski demikian, kedatangan Reva Adi Utama ke Badak Lampung, hanya  berstatus pinjaman dari PSM Makassar, atau kontrak pinjaman hingga akhir musim 2019.

Sementara itu  berdasarkan informasi PT Liga Indonesia Baru (LIB) / Liga 1 2019 putaran pertama akan berakhir pada pekan ke-17, sementara  pembukaan transfer window sendiri, akan dimulai pada 27 Agustus hingga 16 September mendatang.

Namun khusus untuk pemain transfer antarnegara, yang membutuhkan sistem transfer matching system dari  FIFA, akan dimulai pada 19 Agustus hingga 16 September.Sementara untuk pendaftaran pemain baru, baik itu untuk pemain lokal maupun asing, proses registrasinya dimulai pada 27 Agustus hingga 16 September 2019. (Kuh)