Baku Tembak Dua Bandit Curat Tewas

Baku Tembak Dua Bandit Curat Tewas

Radartvnews.com- Warga jalan purnawirawan 7,  gunung terang, Langkapura, Bandar Lampung kamis pagi sekira pukul 06:00 WIB (28/3) digegerkan dengan suara rentetan senjata api dari salah satu rumah kontrakan kosong di daerah tersebut.  Tak lama sejumlah anggota kepolisian berserta Tim Inafis Polda Lampung mendatanggi lokasi kejadian dan membawa dua kantong mayat dari dalam rumah.

Salah satu warga Tatik yang rumahnya berhimpitan dengan lokasi pengerebakan menjelaskan dirinya mendengar suara tembakan jam setengah tujuh pagi tadi  dirinya yang sempat keluar langsung kembali masuk kedalam rumah karna diminta oleh petugas kepolisian.

“suara tembakan jam setengah tujuh pagi saya keluar langsung kembali ke rumah disuruh polisi,” kata Tatik.

Ia pun menjelaskan bahwa rumah yang menjadi lokasi baku tembak merupakan rumah kosong dan kedua orang tersebut lari kedalam rumah untuk bersembunyi.

Sementara, di ketahui kedua pelaku bernama Dedi Irawan dan Hendra warga kertapati, Palembang.  Keduanya merupakan target operasi petugas Resmob Polda Lampung dan sudah tiga hari di kejar oleh petugas pelaku merupakan pelaku curat yang sudah berkali kali beraksi di Kota Bandar Lampung.

Keduanya pernah akan diamankan petugas saat di Lampung Timur namun berhasil kabur dan mengontrak di Bandar Lampung, tindakan tegas dilakukan terhadap  kedua pelaku karena mencoba melawan petugas saat diminta untuk menyerah.

“Keduanya merupakan target operasi petugas Resmob Polda Lampung dan sudah tiga hari di kejar oleh petugas pelaku merupakan pelaku curat,” kata  AKBP Ardian Indra Nurita Wadirreskrimum Polda Lampung.

Dari pelaku diamankan dua unit sepeda motor serta senjata api rakitan berserta tiga butir amunisi dan kini jenajah kedua pelaku disemayamkan di Unit Labfor RS Bayangkhara Polda Lampung.(ren/san)