Balita Kuali Wafat, Allah Lebih Sayang Salma

foto : dokumen Radartvnews.com

radartvnews.com- Duka bagi keluarga Fadilah Salma balita yang mengalami luka bakar akibat masuk kuali mendidih adonan gula merah milik orang tuanya meninggal dunia di ruang ICU RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung, pada rabu 17 oktober 2018 jam 17.30 WIB.

Diketahui, Fadilah Salma usia 1 tahun 5 bulan masuk ke dalam kuali adonan panas bahan pembuat gula merah milik orang tuanya, rabu 10 oktober 2018  lalu.

Anak ketiga dari pasangan Syamhudi dan Ida Farida yang berdomisili di Sinar Baru, Kelurahan Sido Mekar, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan yang keseharian bekerja sebagai pembuat gula merah.

Jenazah Salma dipulangkan dengan ambulance ke kediaman orang tuanya di Katibung Lampung Selatan dan dimakamkan kamis siang (18/10) di pemakaman keluarga tak jauh dari rumah.

Kepala Humas RSUDAM Sapri mengatakan team dokter rumah sakit sudah berusaha semaksimal mungkin, namun mengingat derajat lukanya yang mencapai 100% nyawa Salma tak tertolong.

“dokter rumah sakit sudah berusaha semaksimal mungkin, namun mengingat derajat lukanya yang mencapai 100% nyawa Salma tak tertolong,” jelas Sapri.

Walaupun mengaku sudah ikhlas atas kepergian Salma, namun kesedihan masih nampak jelas di wajah kedua orang tuanya.(sas/san)