Bandar Lampung Siap Meriahkan Pawai

Bandar Lampung Siap Meriahkan Pawai Obor Asian Games 2018

radartvnews.com- Menyambut kemeriahan Asian Games 2018, Kota Bandar Lampung telah mempersiapkan pemasangan umbul-umbul disepanjang jalan utama yang akan dilintasi pawai obor.

Rencananya obor Asian Games akan melintasi Kota Bandar Lampung pada tanggal 8 – 9 agustus 2018 mendatang.

Pemandangan sepanjang jalan protokol di Kota Bandar Lampung berbeda dengan hari biasanya yang saat ini dipenuhi dengan umbul-umbul dimedian jalan.

Pemasangan umbul-umbul mulai dari Bundaran Radin Intan Rajabasa,  jalan ZA Pagar Alam,  Jalan Teuku Umar,  Jalan Radin Intan, Jalan Diponegoro,  Jalan Dr Susilo Hingga Stadion Pahoman Bandar Lampung.

Camat Telukbetung Utara  Wisnu menyatakan,  pemasangan umbul-umbul ini untuk memeriahkan pawai obor Asian Games yang nantinya akan diarak dari rajabasa menuju stadion pahoman.

“pemasangan umbul-umbul ini untuk memeriahkan pawai obor Asian Games yang nantinya akan diarak dari rajabasa menuju stadion pahoman,” kata Wisnu.

Selain menyambut pawai obor pasangan umbul-umbul ini untuk memperingati Hari Ulang Tahun RI pada 17 agustus, sehingga pemasangan ini akan berlangsung hingga akhir agustus 2018 nanti.(sah/san)