Scroll untuk membaca artikel
Lampung Timur

Bandit Kakap Tewas Diterjang Tiga Peluru

0
×

Bandit Kakap Tewas Diterjang Tiga Peluru

Share this article
Bandit Kakap Tewas Diterjang Tiga Peluru

radartvnews.com- Berahir sudah petualangan Miran alias kliwon satu pelaku curas sudah lama menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) Kepolisian Polres Lampung Timur, bandit kelas kakap ini melawan petugas dengan meletuskan senjata api rakitan ke petugas.

AKBP Taufan Dirgantoro Kapolres Lampung Timur menjelaskan, pelaku perampokan ini di lumpuhkan Tim Gabungan Resmob Polres Lampung Timur, minggu subuh (22/4/18) di persembunyiananya di desa sumber marga, dusun sumur bandung, kecamatan way jepara, Lampung Timur. Namun pelaku tewas usai  tiga peluru petugas bersarang ditubuh pelaku.

Dari catatan laporan kepolisian, Kliwon satu dari tiga pelaku perampokan ternak sapi menggunakan senjata api dalam menjalankan aksinya. Kompolotan ini melakukan perampokan dilakukan didesa pakuan aji, kecamatan sukadana, Lampung Timur yang terjadi ditahun 2013, perampokan di desa labuhan ratu danau, kecamatan way jepara  di bulan desember 2017 lalu dengan mengondol uang Rp 3 juta dan satu sepeda motor. Dua pelaku lainya masih dalam pengejaran petugas.(sam/san)