Bandit Ranmor Tersungkur Ditembak Pemilik Motor

radartvnews.com – Aksi pencurian mengunakan senjata api di kabupaten lampung tengah berakhir dengan baku tembak dengan pemilik rumah yang merupakan anggota polisi. Aksi baku tembak itu sempat terekam kamera pengintai atau cctv rumah korban.

Dari rekaman kamera pengintai atau cctv  terlihat  empat orang pelaku mengunakan dua sepeda motor berboncengan melewati rumah korban dijalan agus salim bandasari kabupaten Lampung Tengah  dan sempat memutar  balik arah  rumah korban. 

Dua dari empat pelaku memasuki rumah korban, satu mencoba masuk kedalam dan satu pelaku lagi menunggu diluar sambil  menenteng senjata yang diduga kuat senjata api.

Namun upaya para pelaku gagal  setelah aksi mereka diketahui pemilik rumah yang teryata seorang anggota polres Lampung Tengah.

Saat baru memegang motor aksinya dipergoki korban. Kemudian terjadi penembakan dan mengenai punggung sebelah kiri pelaku yang diketahui bernama suhata. Namun pelaku sempat berlari dan akhirya tersungkur dan dilarikan kerumah sakit Bhayangkara Polda Lampung.Kasat reskrim polres Lampung Tengah  Akp Yuda  menjelaskan para pelaku merupakan DPO kepolisian polsek padang ratu  yang sudah lama dicari pihak kepolisian. Petugas kini memburu tiga pelaku lainnya  yang kini sudah diketahui identitasnya( leo/rie)