Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Usai Dari Bank , Uang 18 Juta Bos RM Bebek Belur Digondol Maling

2
×

Usai Dari Bank , Uang 18 Juta Bos RM Bebek Belur Digondol Maling

Share this article

Kasus pencurian dengan modus pecah kaca kembali terjadi, kali ini menimpa seorang pengusaha rumah makan di kawasan pahoman bandar lampung. Kedua pelaku yang berboncengan mengendarai sepeda motor, berhasil menggasak uang tunai sebesar delapan belas juta rupiah dari dalam mobil milik korban.

Menurut saksi mata dilokasi kejadian, kedua pelaku awalnya berpura pura hendak memarkirkan sepeda motornya di depan rumah makan milik korban. Salah seorang pelaku yang turun dari sepeda motor, langsung melemparkan sebuah benda kearah kaca pintu bagian kiri mobil.

Setelah pintu kaca terpecah, kemudian pelaku mengambil plastik berisikan uang tunai milik korban yang berada dikursi samping kemudi. Meski sempat diteriaki, namun kedua pelaku berhasil membawa kabur uang tunai.

Menurut korban, saat itu dirinya baru saja menukarkan uang di salah satu bank yang rencananya digunakan untuk uang kembalian konsumen di rumah makan miliknya. Setibanya korban di tempat usaha miliknya, kemudian bergegas masuk untuk membuka rumah makan miliknya.

Korban baru menyadari jika uang belasan juta yang baru ditukarkannya di bank raib digasak kawanan pencuri, setelah mendengar teriakan warga yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Kasus pencurian dengan modus pecah kaca kendaraan ini, kini ditangani pihak kepolisian Polresta Bandar Lampung. Polisi masih melakukan penyelidikan serta memburu kedua pelaku yang sudah dikantongi identitasnya.(Le/Rie)