Bang Aca Raih Marketeers Champion Broadcast

radartvnews.com- Untuk kali pertama Direktur Radar Lampung Group H. Ardiansyah, SH, menerima penghargaan di bidang marketing, biasanya bang aca sapaan akrabnya sering menerima penghargaan di bidang pers.

Ardiansyah menerima penghargaan dari Markplus.Inc sebuah perusahaan yang bergerak dibidang konsultan marketing, Direktur Radar Lampung Group ini mendapatkan penghargaan sebagai pemenang industry marketing champion lampung 2018 untuk sektor broadcast, pay tv & media.

Penghargaan diberikan pada acara Indonesia Marketeers Festival 2018 yang digelar di grand ballroom swiss-bell hotel, Bandar Lampung, kamis pagi (5/4). Penyerahan penghargaan diberikan secara langsung oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Provinsi Lampung Theresia Sormin didampingi Deputi CEO Markplus,Inc. Jacky Mussry.

Jacky Mussry mengatakan dalam penghargaan ini pihaknya hanya memberikan satu media dari lima  perusahaan lain, meskipun banyak media pihaknya hanya memilih terbatas saja dan yang benar-benar perform dan yang jelas kinerjanya.

“radar lampung sebagai media cetak pantas diberikan penghargaan karena media ini bisa berinovasi di tengah ketatnya persaingan media di era zaman digital seperti sekarang ini,” kata Jacky.

Untuk diketahui Marketeers Festival 2018 merupakan festival marketing akbar yang diselenggarakan oleh Markplus.Inc di 17 kota utama Indonesia dengan konsep yang unik dan inovatif.

Sementara Direktur Radar Lampung Group H. Ardiansyah, SH, mengatakan, sangat berterima kasih kepada Markplus yang telah memberikan penghargaan terhadap diriny. “penghargaan yang diraihnya tersebut juga bisa menjadi motivasi agar perusahaan-perusahaan marketing di daerah bisa lebih baik lagi,” ujar Ardiansyah.

Dengan adanya penghargaan ini, Ardiansyah yang juga seorang advokat ini berharap  ke depan pemilihan marketeers lebih menginovasi marketeers di daerah-daerah agar dapat berkompetisi di persaingan pemasaran.(lih/san)