Bang Napi Berharap Digandeng Eva Dwiana

Radartvnews.com – Kandidat Calon Walikota Dan Wakil Walikota mulai membuka diri ketika ditanya sosok pendamping oleh awak media. Sebelumya, Yusuf Kohar mengaku telah mengantongi nama calon pendamping Wakil Walikota, Kohar mengatakan sosok pendampingnya merupakan figur yang sederhana dan berasal dari kalangan politisi. Sosok itu tak lepas dari politisi Pdi Perjuangan Tulus Purnomo.

Sementara, Calon Wakil Walikota Hanafiah Hamidi berharap dipinang oleh Eva Dwiana yang mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Bandar Lampung. Ini diungkap Politisi Partai Amanat Nasional setelah melalui pendalaman visi misi di DPD Nasdem Kota Bandar Lampung. Hanafi menilai untuk mewujudkan politik tanpa mahar sesuai jargon Nasdem. Sosok Eva Dwiana dinilai bisa mewujudkan nya, istri Walikota Bandar Lampung Herman HN itu dinilai mempunyai massa dan pendukung yang militan.

Selain Hanafi, masih banyak kandidat yang berebut menjadi wakil Eva Dwiana diantaranya, dua kader Nasdem, Fauzan Sibron Dan Frans Agung Mula Putra. Yonasah dari kalangan pengusaha dan Jares Mogni Sekertaris DPC Pdi Perjuangan Kota Bandar Lampung, selain itu, masih ada kandidat kuat lainya yakni Rycko Menoza, putra mantan Gubernur Lampung Sjchroedin ZP ini menjadi rival terberat Eva Dwiana. Santer kabar beredar, Rycko akan berdampingan dengan Wiyadi Ketua DPC Pdi Perjuangan Kota Bandar Lampung.(bow)