Scroll untuk membaca artikel
Lampung TengahPeristiwa

Banyak Korban, Sopir Truk Shock

1
×

Banyak Korban, Sopir Truk Shock

Share this article

Radartvnews.com – Inilah video amatir, detik-detik pasca terjadinya tabrakan antara mobil truk bermuatan batu bata bernomor polisi BE 8135 QP dengan mobil pick up Grand Max BD 9157 QP. Akibat tabrakan tersebut, mobil pick up Grand Max ludes terbakar yang mengakibatkan 6 orang meninggal dunia, dan 7 orang luka berat.

Menurut keterangan supir truk Riyanto, bahwa kejadian tersebut bermula saat truk muatan batu bata yang ia kendarai melaju dari arah Sukadana, Lampung Timur menuju ke Tulangbawang. Kemudian dari arah berlawanan, datang mobil pick up Grand Max yang tiba-tiba oleng, dan masuk ke jalur kanan, sehingga tabrakan tak terhindarkan.

Akibat tabrakan tersebut, mobil pick up Grand Max hangus terbakar, serta 6 orang meninggal dunia, dan 7 orang mengalami luka berat.

Saat ini korban luka-luka dibawa ke rumah sakit terdekat. Empat diantaranya dibawa ke Rumah Sakit Harapan Bunda Gunungsugih, akibat luka bakar. Sedangkan empat orang korban yang meninggal dunia langsung dibawa ke rumah duka.

Sementara, dua orang meninggal yang berada di mobil pick up Grand Max dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Demang Sepulau Raya untuk dilakukan otopsi karena jenazah hangus terbakar, dan tidak dapat dikenali identitasnya. (tik/rie)