Batal Lagi, Jokowi Utus Mendagri

radartvnews.com– Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dipastikan batal berkunjung ke lampung, rabu esok (18/6). Padahal Pemprov Lampung telah mempersiapkan kehadiran Jokowi ke Lampung.

Kepastian batalnya Jokowi datang ke Lampung ini disampaikan langsung oleh Penjabat ( Pj ) Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis (17/6).

“meski jokowi tak hadir acara tetap akan dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri ( Mendagri ) Tjahjo Kumolo dan beberapa pejabat tinggi lainnya,” ujar Hamartoni.

Saat ditanya terkait alasan batalnya Jokowi ke Lampung Hamartoni mengaku tidak mengetahui secara pasti. Sebelumnya Presiden RI Joko Widodo diagendakan akan menghadiri kegiatan launching peningkatan kapasitas aparatur pemerintahan desa dan lembaga pemasyarakatan desa yang akan di gelar di Graha Mandala  Alam, Kedaton, Bandar Lampung.

Pemprov Lampung beberapa waktu lalu menggelar rapat persiapan kehadiran Jokowi di ruang rapat utama, Gubernur Lampung januari lalu Presiden Jokowi juga dijadwalkan meresmikan area pintu tol kotabaru namun batal.(lih/san