Bebas Corona, Keluarga Sambut Kepulangan Novita

26
Setelah dinyatakan sehat dan bebas corona Novita Eka Cahyani kembali ke rumah

Radartvnews.com- Usai menjalani obeservasi selama dua pekan di natuna, Kepulauan Riau Novita Eka Chayani  mahasiswi kedokteran di Hubei University Of Science And Technology asal lampung akhirnya kembali (16/2) setelah dinyatakan sehat dan bebas virus corona.

Novita Eka Cahyani merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) asal Kelurahan Srengsem, Kecamatan Panjang, Kota Bandarlampung yang menjalani observasi selama empat belas hari bersama 238 WNI dapat kembali kerumah setelah  dinyatakan sehat.

Kepulangan mahasiswi kedokteran semester enam ini disambut oleh keluarga dan kerabat. Novita kembali kerumah di jemput paman dan bibinya lantaran sang ibu berada di Hongkong.

Berita Lainnya  Pasien Positif Corona di Lampung Meninggal, Begini Penjelasan Reihana

M syahrul yang merupakan paman Novita menyampaikan keluarga merasa senang atas kepulangan Novita dalam kondisi sehat dan bebas dari vius corona.

“Kami senang waktu di observasi sering kontak alhamdulilah saat ini kondisinya sangat sehat,” ujar Syahrul.

Syahrul menambahkan, sebelumnya novita belum berfikir pulang ke Indonesia namun wabah virus corona semakin meluas membuat Novita akhirnya pulang ke Indonesia bersama 238 WNI lainnya.(krp/san)