Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Begal Fly Over Terekam CCTV

1
×

Begal Fly Over Terekam CCTV

Share this article

Radartvnews.com – Inilah detik-detik kawanan pelaku pencurian dengan kekerasan, terhadap korban Ricko, warga Sukaraja, Teluk Betung Selatan Bandar Lampung, pada minggu malam sekira pukul 01:30 wib.

Korban yang melintas dibawah fly over tiba-tiba dihadang lima orang menggunakan sepeda motor dan dua kendaraan mobil. Kemudian mereka menuduh korban telah menabrak temannya hingga kritis.

Tanpa basa basi pelaku menganiaya Rocko dan rekan korban Rafli hingga mengalami luka-luka dibagian kepala dan dibagian bibir. Salah satu pelaku juga menggasak sepeda motor honda beat Nopol bE 6514 WT warna abu-abu milik korban Ricko berikut BPKB didalam jok motor.

Kapolsek Tanjungkarang Barat, Akp Hari Budiyanto , membenarkan peristiwa penganiayaan dan perampasan sepeda motor dan sudah menerima laporan dari korban. Pelaku penganiayaan dan perampasan sepeda motor merupakan modus lama digunakan pelaku mengambil sepeda motor.

Polisi sudah melakukan cek tempat kejadian perkara bersama korban. Petugas sudah dapat petunjuk dari rekanan CCTV dan masih memburu para pelaku(lds,bow,rie)