Belum Ada Bantuan Pemerintah Sebagian Warga Masih Tinggal Di Tenda

Belum Ada Bantuan Pemerintah Sebagian Warga Masih Tinggal Di Tenda
Belum Ada Bantuan Pemerintah Sebagian Warga Masih Tinggal Di Tenda

radartvnews.com – Kondisi bangunan rumah warga yang rusak parah akibat bencana angin puting beliung beberapa waktu lalu hingga saat ini masih terlihat di biarkan begitu saja dan belum terlihat adanya pembenahan atau perbaikan terhadap rumah warga yang rusak lantaran  bantuan yang diharapkan para korban dari pemerintah setempat belum sampai ke mereka.

Seperti  yang dialami Sakam dimana untuk melindungi keluarganya dari teriknya matahari dan hujan dirinya  hanya mampu membangun tenda di samping rumah nya yang roboh akibat di terjang angin puting beliung.

Sementara korban lainnya yang bangunan rumahnya hanya mengalami rusak ringan dan memiliki uang terlihat mulai memperbaiki sendiri yang dibantu warga tanpa menunggu turunnya bantuan yang akan diberikan pemerintah setempat.

Tidak hanya bangunan rumah warga yang belum mendapatkan perhatian dalam bentuk bantuan materi, bangunan gedung sekolah yang merupakan fasilitas pendidikan pun masih terlihat diabaikan. Belum adanya perbaikan bangunan gedung sehingga kegiatan belajar siswa masih nampak bergantian untuk menggunakan ruang kelas sebagai tempat belajar siswa.(ma’i/cat)