Berani Jilid II Terancam, Juprius Borong Parpol

Radartvnews.com – Pasangan petahana Bupati dan Wakil Bupati Waykanan Raden Adipati Surya – Edward Antoni siap bersanding kembali pada Pilkada 2020. Ini dibuktikan saat dirinya menjalani pendalaman visi misi di DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Adipati menilai meski Demokrat memiliki cukup kursi untuk mendaftarkan diri, namun dirinya tetap mendaftar ke partai politik lain mulai dari PDI Perjuangan, PKB, PAN, NasDem dan Golkar.

Edward Antoni mengatakan, pembangunan di Kabupaten Waykanan masih banyak yang belum terselesaikan. Untuk itu, dirinya bersama Raden Adipati Surya berkomitmen untuk menyelesaikannya dengan maju kembali pada Pilkada mendatang.

Sementara, dari pihak penantang mengaku siap untuk merebut kursi BE 1 W, di antaranya Juprius dan Rina Marlina yang tak lain merupakan istri mantan Bupati Waykanan Bustami Zainudin.

Juprius siap untuk memborong partai politik agar dapat mendaftarkan diri ke komisi pemilihan umum. Sementara, Rina Marlina mengklaim mendapatkan dukungan dari Muslimat dan Fatayat NU se-Kabupaten Waykanan. (bow/bow)