Berebut Pelanggan, Pemandu Lagu Duel

Radartvnews.com – Diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan rekan kerjanya, korban melaporkan peristiwa yang dialaminya ke pihak sentra pelayanan kepolisian polresta bandar lampung. Widia Sari, 22 tahun, warga Katibung Lampung Selatan, mengalami luka dibagian wajah.

Kepada polisi korban yang bekerja sebagai pemandu lagu ini mengaku dianiaya rekan kerjanya berinisial M-D, saat berada di tempat hiburan di kawasan sukarame bandar lampung. Peristiwa penganiayaan bermula saat dirinya dipanggil oleh seorang tamu pelanggan ditempatnya bekerja. Saat mendatanggi tamu pelangganya korban sempat terlibat cekcok dengan pelaku yang juga sedang berada di dalam ruangan karaoke.

Tidak hanya terlibat percekcokan, pelaku kemudian memukul wajah dan kepala korban hingga mengalami luka goresan di bagian wajah. Meski peristiwa sempat dilerai oleh tamu serta rekan kerja korban lainnya, peristiwa ini membuat korban sempat tak sadarkan diri usai dianiaya.

Usai menerima laporan korban pihak kepolisian hingga melakukan pemeriksaan kepada korban serta saksi yang berada di lokasi kejadian.(ren/rie/bow)