Berharap Mendapat Sepeda, Saripah Bawa Pulang Mobil

Ribuan masyarakat Kota Bandar Lampung dan sekitarnya, memadati bundaran Tugu Adipura, mereka mengikuti jalan sehat dalam rangka Milad Majelis Taklim Rachmat Hidayat ke-12. Dalam kegiatan yang dibuka langsung oleh Walikota Bandar Lampung Herman HN dan ketua MTRH Eva Dwiana Herman HN, merupakan agenda tahunan Rahmat Hidayat dalam mendekatkan diri kepada masyarakat.

Sejumlah hadiah disediakan mulai dari 1 unit mobil, ibadah umroh, 12 unit motor, sepeda, mesin cuci dan masih banyak lain nya. Saripah nenek berusia 66 tahun tak bisa menyembunyikan ekspresi gembiranya ketika mendengar nomor kupon miliknya disebut dan berhak menerima hadiah 1 unit mobil, dari ketua Majelis Taklim Rachmat Hidayat, wanita yang tinggal di kelurahan kampung sawah berebes mengaku hanya memiliki 2 kupon. Rencana nya mobil tersebut digunakan untuk kebutuhan keluarga.

Walikota Bandar Lampung Herman HN mengatakan, mengapresiasi adanya kegiatan HUT yang dimeriahkan dengan agenda jalan sehat, hal ini dikarnakan selain mengajarkan masyarakat untuk berpola hidup sehat dengan membudayakan olahraga, juga merupakan ajang silaturahmi antar masyarakat.

Ia berharap Majelis Taklim Rachmat Hidayat ini dapat terus konsisten mengadakan kegiatan keagamaan di Provinsi Lampung terkhusus kota Bandar Lampung dan dirinya berharap MTRH  terus mendukung program wali kota untuk meningkatkan iman dan takwa masyarakat.

(Hen/Bow)