Berikan Hak Suara Di TPS 1 Gemah Ripah, Sujadi Ungguli Paslon Lainnya

Berikan Hak Suara Di TPS 1 Gemah Ripah, Sujadi Ungguli Paslon Lainnya
Berikan Hak Suara Di TPS 1 Gemah Ripah, Sujadi Ungguli Paslon Lainnya

radartvnews.com –Tepat pada pukul 08.45 rabu pagi, calon Bupati Petahanan Kabupaten Pringsewu Sujadi dengan nomor urut dua, Sujadi Saddat bersama keluarganya  yang berjumlah tujuh orang terdiri dari istri, mertua, anak mantu beserta cucunya mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01  Pekon Gemah Ripah Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu

Kedatangan bakal calon Bupati Petahanan ini ke TPS guna menyalurkan hak pilihnya pada pemilu serentak tahun 2017  periode tahun 2017-2022.

Dalam kesempatan ini, Sujadi bersama keluarga datang ke Tempat Pemungutan Suara yang berada di RT.1 RW.1 Pekon Gemah Ripah ini dengan berjalan kaki bersama seluruh keluarganya.

Selain itu, sebelum memasuki TPS dirinya bersama istri dan keluarganya langsung menyapa seluruh warga yang hendak menyalurkan hak pilihnya.

Perlu diketahui untuk penghitungan suara yang ada di TPS 01 Pekon Gemah Ripah ini pasangan Sujadi-Fauzi unggul 80 persen dibanding pasangan calon lain. Sementara hasil hitung cepat versi rakata institute pasangan Sujadi-Fauzi unggul dengan 47,76 persen, disusul pasangan Ardian-Arimbi dengan perolehan suara 34,02 persen dan diposisi akhir pasangan calon Siti Rahma dan Agus dengan 18,22 persen.(Edi/Jef)