Bersihkan Rumput Pria Hilang di Makam Keramat

Lokasi Hilangnya Sisferi di Makam Keramat, Warga Terus Melakukan Pencarian

radartvnews.com- Upaya pencarian Sisferi ( 75 ) terus dilakukan keluarga dengan dibantu warga. Warga dusun sri menanti, desa negerisakti, kabupaten Pesawaran hilang sejak tanggal 20 november  2017 dikawasan batu lapis, gunung makam keramat register 19.

Febriansyah anak korban mengatakan orang tuanya berpamitan hendak mengoret rumput di makam tua negerisakti, senin lalu (22/11)  sekira pukul 08:00 wib hingga kini tak kunjung pulang.

“bapak berpamitan ingin membersihkan rumput dimakam,hingga kini bapak gak pulang,” kata Febriansyah (27/11).

Pihak keluarga berkeyakinan Sisferi tidak jauh dari makam gunung keramat, karena sebelumnya seorang warga melihat Sisferi berjalan menuju gunung keramat.

“kami hanya menemukan celana, golok dan tongkat milik sisferi dimakam keramat kawasan batu lapis,” imbuh Febriansyah.

Peristiwa ini telah dilaporkan ke polsek gedongtataan dan basarnas Lampung,  sebanyak 9 orang tim dari basarnas tiba dan melakukan pencarian dan belum membuahkan hasil.

Tim Basarnas tidak menemukan tanda mencurigakan dilokasi, meski pencarian telah dilakukan hingga bibir jurang yang berada di kawasan makam keramat. Pencarian sementara dihentikan mengingat medan yang curam dan akan dilanjutkan pada hari selasa .(win/san)