Besok, Gubernur Rombak Kabinet Kerja Pemprov

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, Pada Kamis Besok dijadwalkan akan merombak sejumlah Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. Hal ini berdasarkan agenda harian yang didapat Radar Lampung TV.

Dalam Agenda Harian yang beredar di Beberapa Grup Whatsapp di kalangan Media, Arinal dijadwalkan akan melantik Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) pada pukul 10.00 WIB, di Balai Keratun Kompleks Perkantoran Pemerintah Provinsi Lampung.

Pada Pelantikan esok hari juga Beredar Informasi Arinal akan merombak Pejabat Eselon II Dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. Diketahui, pada Era Kabinet Kerja Gubernur Arinal ini, sejumlah Jabatan Eselon II masih kosong.

Beberapa jabatan yang kosong dan masih diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt) yakni, Sekretaris DPRD Provinsi Lampung, Asisten Bidang Administrasi Umum, Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Lampung, Kepala Biro Perlengkapan, Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Biro Administrasi Pembangunan, dan Direktur Umum dan Keuangan RSUD Abdul Moeloek. (Gal/Rie)

Menurut Kamu Bagaimana