Bhakti Sosial, Pemuda Pancasila Gelar Sunatan Massal

Sebanyak Tiga Puluh Anak mengikuti kegiatan sunatan massal yang digelar oleh Pemuda Pancasila Kabupaten Way Kanan dalam rangka Bhakti Sosial di Kampung Tiyuh Balak Kecamatan Baradatu pada Selasa 27 Agustus 2019.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya selain sunatan massal juga diadakan pemberian bantuan kepada lansia dan pengobatan gratis bagi masyarakat Way Kanan.

Adipati Surya mengatakan Pemerintah Kabupaten Way Kanan menyampaikan ucapan terimakasih  dan penghargaan kepada keluarga besar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Way Kanan yang pada hari ini mengadakan bhkati sosial. Mudah-Mudahan dari kegiatan ini dapat menjadi awal bagi kita untuk saling mempererat persaudaraan.

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Herman mengucapkan terimakasih Kepada Bupati Way Kanan karena sudah menyempatkan hadir dalam acara ini. Semoga kedepan kita bisa saling bersinergi untuk membangun way kanan.

Adipati menambahkan bhakti sosial ini salah satu bukti menunjukan bahwa kehadiran Organisasi Pemuda Pancasila di Tingkat Kabupaten Way Kanan, dirinya berharap organisasi lain bisa mengadakan kegiatan serupa dan membantu way kanan dalam percepatan pembangunan dan mewujudkan sumber daya manusia yang maju dan berdaya saing. (Ded/Ase)

Menurut Kamu Bagaimana