Bocah Sembilan Tahun Tenggelam

    Petugas BPBD melakukan pencarian Jasad Zaki di Sungai Way Abung

    Radartvnews.com- Keluarga dari Zaki Bintang (9) warga kotabumi ilir, kecamatan kotabumi kota, Lampung Utara harus rela kehilangan Zaki karena tenggelam saat mandi disungai bersama tiga orang rekannya, pada rabu 10 april 2019 pukul 14.30 WIB.

    Kejadian berawal saat korban bersama tiga orang rekannya mandi disungai way abung yang berada dikelurahan sindang sari, kecamatan kotabumi kota, Lampung Utara namun naas saat korban menceburkan dirinya kesungai yang cukup deras tersebut korban terbawa arus dan tenggelam.

    Karena rekan-rekannya tak kuasa untuk menolong korban mereka langsung melapor kejadian tersebut ke pihak keluarga korban. BPBD Lampung Utara yang tiba dilokasi mencoba menyisir lokasi tenggelamnya korban dan dibantu warga setempat.

    Kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Kotabumi Utara Iptu Rukmanizal menurutnya siang itu korban bersama tiga orang rekannya mandi disungai yang cukup dalam dan deras.

    “benar tenggelam, korban bersama tiga orang rekannya mandi disungai yang cukup dalam dan deras,” ungkap Rukmanizal.

    Kepala BPBD yang turun kelokasi mengatakan pihaknya menurunkan dua perahu karet dan empat puluh personil dari BPBD. Hingga sore hari korban belum berhasil ditemukan pihak BPBD menghentikan pencarian untuk sementara waktu namun hingga saat ini pihak kepolisian dan BPBD masih menunggu dilokasi kejadian.(sas/san)