BPNT Diselewengkan, Massa Sambangi Pemkab

Tujuh Ratus Masyarakat, didampingi Lembaga Sosial Masyarakat,menggelar aksi didepan Kantor Pemkab Lampung Timur. Kedatangan massa gabungan,tak lain hanya untuk mengadu dan  meminta kepada Bupati Lampung Timur menindak tegas Oknum  di Dinas Sosial dan Pt Barokah, atas dugaan indikasi peyimpangan dana bantuan pemerintah non tunai sebesar 38 ribu rupiah, milik  41 ribu keluarga penerima manfaat Selampung Timur.

Diduga Oknum di Dinas Sosial dan Pt Barokah sebagai suplayer atau penyalur pada  setiap “e-warung , memainkan harga pasaran kebutuhan pokok, yakni, setiap keluarga penerima manfaat,hanya mendapat  jatah beras 8 kilo gram dan 6 butir telur.

Sementara, Zaiful Bukhori seusai menerima perwakilan masa, berjanji akan menindaklajuti pengaduan ini,dan menindak tegas para Oknum yang ikut bermain dalam peyaluran BPNT tersebut.

Setelah dua jam mengelar orasi, ahirnya masa membubarkan diri dan rencananya, bila pangaduan ini tidak di tindaklajuti,akan kembali mengelar aksi dengan masa yang lebih besar.

(Syam/Bow)