BRI Bantah Rp 40 Triliun Hilang

BRI Bantah Rp 40 Triliun Milik Nasabah Hilang

Radartvnews.com- Dikawal ratusan aparat kepolisian Mulyadi alias Bijay dengan membawa puluhan karyawannya mendemo kantor BRI Cabang Kotabumi, Lampung Utara, rabu 27 februari 2019.

Dirinya mengatakan jika dari dua rekening yang dimiliki satu diantaranya diduga digandakan oleh pihak bank. Bahkan Mulyadi mensinyalir adanya manipulasi data yang mengakibatkan dirinya mengalami kerugian mencapai empat puluh triliun rupiah.

“rekening di buat dua, saya punya bukti untuk dipertangungjawabkan kerugian saya sekitar 40 triliun,” kata Mulyadi.

Setelah dilakukan dialog bersama pihak bank yang difasilitasi oleh Polres Lampung Utara tidak ditemukan jalan keluarsehingga Mulyadi mengaku akan menempuh jalur hokum.

Menanggapi ini, Arry Sabdo Ananto selaku Kepala Cabang BRI Lampung Utara membantah jika pihaknya telah melakukan manipulasi data dan menggandakan rekening Mulyadi.

“dua rekening itu yang dobel nggak ada, dua rekening itu transaksi sudah close, kami sudah siap data bila memang harus dilakukan melalui jalur hokum,” kata Arry.

Menurut Arry Sabdo Ananto memang Mulyadi memiliki dua rekening namun keduanya telah di close karena tak memiliki saldo sejak beberapa waktu lalu.(sas/san)