Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Brimob Polda Lampung Kerahkan Mobil Sani Jet Water Lawan Corona

3
×

Brimob Polda Lampung Kerahkan Mobil Sani Jet Water Lawan Corona

Share this article
Team KBR Gegana Brimob Polda Lampung mengerahkan satu unit mobil sani jet water untuk melakukan penyemprotan cairan desinfektan

Radartvnews.com- Team KBR Gegana  Brimob Polda Lampung mengerahkan satu unit mobil sani jet water  untuk melakukan penyemprotan cairan desinfektan di sejumlah fasilitas umum salah satunya taman gajah  di Enggal, Bandar Lampung (23/3/20).

Selain itu, sejumlah lokasi ibadah dan perkantoran serta pusat perbelanjaan menjadi lokasi penyemprotan disinfektan selama masa tanggap darurat bencana pedemi corona virus masih di tetapkan.

Penggunaan mobil sani jet water ini memiliki daya semprot yang lebih tinggi dari alat semprot biasa dengan jarak  jangkauan semprotan bisa mencapai  10 sampai 20 meter.

Wakasub KBR Gegana Sat Brimob Polda Lampung Iptu Yamto juga menjelaskan kegiatan ini akan dilakukan setiap hari. Sedangkan untuk lokasi akan ditentuakn sesuai  kondisi dan permintaaan masyrakat. Yamto  meminta masyarakt untuk tidak panik namun tetap mengantisipasi dengan menguranagi kegiatan di luar rumah.

“Kegiatan ini akan dilakukan setiap hari lokasi akan ditentukan sesuai  kondisi dan permintaaan masyrakat,” ungkap Yamto.

Sementara itu gugus tugas percepatan penanangan covid 19 Kota Bandar Lampung melakukan penyemprotan cairan disinfektan menggunakan  mobil damkar dengan mengelilingi jalan protokol. Serta melakukan himbauan kepada kepada masyarakat penting social distancing untuk memutus rantai penyebaran virus corona atau covid 19.(rmd/san)