Budi Utomo: Alhamdulillah RS Ryacudu Kekurangan APD

42
Plt Bupati Lampung utara Budi Utomo bersama forkopimda mengunjungi RSUD Ryacudu Kotabumi memastikan kesiapan Rumah Sakit dalam menangani pasien corona

Radartvnews.com- Plt Bupati Lampung utara Budi Utomo bersama forkopimda mengunjungi RSUD Ryacudu Kotabumi, kamis 26 maret 2020 guna melihat kesiapan rumah sakit yang menjadi satu-satunya rujukan di Lampung Utara untuk penanganan corona.

Dalam kunjungan tersebut didapati minimnya logistik alat pelindung diri (APD) yang akan digunakan para medis menangani pasien yang masuk ruang isolasi.

Budi Utomo sangat menyayangkan kondisi di Rumah Sakit Ryacudu Kotabumi. APD semestinya sudah berada dirumah sakit guna mengantisipasi kedatangan pasien.

“Kami meninjau persiapan RUSD Ryacudu dalam penanganan pasien corona, alhamdulillah APD relatif kurang, kabupaten sudah meminta ke provisnsi mudah-mudahan dapat,”

Berita Lainnya  Penumpang Bus di Lampung Utara Didata

Budi juga mengimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan mematuhi semua aturan agar Lampung Utara terhindar dari virus corona.(sas/san)