radartvnews.com – Hal tersebut di ungkapkannya dihadapan seluruh pejabat teras eksekutif dan legislatif kabupaten Mesuji, seusai melakukan rapat paripurna istimewa dalam perayaan hut ri ke-72 kalinya.

Ucapan keinginan bupati mesuji untuk mengundurkan diri dari jabatanya ini disampaikan ?di gedung baru DPRD Mesuji dihadapan ketua DPRD Mesuji Fuad Amrulloh, wakil bupati Saply TH, Kapolres Mesuji, Dandin 0426 Tulang Bawang, Inspektorat MesujiĀ  dan beberapa pejabat pemerintah kabupaten Mesuji.

Bupati Mesuji Khamami mengatakan alasan dirinya rencana ingin mengundurkan diri karna ada banyak sekali faktor. Diantaranya, mengurusi ibu kandung bupati, faktor tidak sejalannya antar bupati dan OPD Mesuji, tidak nyamannya dalam bekerja dengan adanya oknum yang mencari-cari kesalahanĀ  dan untuk tekanan lain tidak ada.

Sekertaris dinas perumahan dan permukiman Nazamul Fikri mengatakan pihaknya sangat kaget dengan adanya status dan pemberitaan ini. untuk itu dia berharap agar tidak bener – bener bupati mengundurkan diri.

Demikian pula dengan tanggapan dari warga Mesuji Ali Imron dan Dede, mereka tidak setuju dengan rencana bupati Mesuji yang akan mengundurkan diri. Bila mana benar hal itu terjadi, maka masyarakat Mesuji akan berbondong-bondong untuk mendatangi bupati dan ingin berbicara untuk mengurungkan niatnya dan masyarakat akan sepenuhnya mendukung program-program bupati Khamami. (sam/rie/min)

loading...