Bupati Agung Langsung Gelar Syukuran

Bupati Agung Langsung Gelar Syukuran

Radartvnews.com- Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara mengajak kembali masyarakat Lampung Utara untuk bergandengan tangan, bersama-sama bekerja dan membangun Lampung Utara agar lebih maju kembali di masa kepemimpinanya bersama Wakil Bupati Budi Utomo di periode lima tahun kedepannya.

Hal itu yang disampaikan Agung Ilmu Mangkunegara dihadapan tamu undangan pada acara tasyakuran yang digelar di Rumah Jabatan Bupati Lampung Utara, selasa 26 maret 2019r pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam tasyakuran tersebut struktur pemerintahan setempat, forkopimda, tokoh agama, adat, masyarakat, organisasi kepemudaan dan organisasi masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara akan melanjutkan periode lima tahun kepemimpinanya dengan delapan program unggulan yakni kesehatan, pendidikan, infrastruktur, pertanian dan perkebunan, aman dan agamis.

“masyarakat Lampung Utara untuk bergandengan tangan, bersama-sama bekerja dan membangun Lampung Utara agar lebih maju,” ujar Agung.

Dimana diketahui Agung Ilmu Mangkunegara dan Budi Utomo dilantik oleh Gubernur Lampung M Ridho Ficardo atas nama Menteri Dalam Negeri di Balai Keratun Provinsi Lampung, pada senin 25 maret 2019.(sas/san)