Scroll untuk membaca artikel
Lampung TengahPeristiwa

Bupati Ajak Waspada Paham Radikal

1
×

Bupati Ajak Waspada Paham Radikal

Share this article
Bupati Ajak Waspada Paham Radikal

radartvnews.com – Musda ke IV, Lembaga Dakwah Islam Indonesia atau LDII kabupaten Lampung Tengah, dibuka secara resmi oleh bupati Lampung Tengah  Hi. Mustafa ,,

Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong, yang dilakukan oleh Bupati Mustafa, serta penandatanganan prasasti pembangunan gedung LDII yang berada di kelurahan Yukumjaya, kecamatan Terbanggibesar , Lampung Tengah.

Dalam kesempatan ini Bupati Mustafa mengatakan  bahwa LDII ini merupakan organisasi yang eksis dan resmi sehingga  LDII harus melakukan Musda untuk memilih pemimpin dan menyusun program-program  akan dijalankannya kedepan.

Mustafa menjelaskan  bahwa LDII di Lampung Tengah, harus menyusun program yang dapat membantu masyarakat dengan dakwah-dakwah Islam  yang nantinya juga dapat membantu pemerintah daerah  dalam membangun kabupaten ini.

Ketua umum persatuan masyarakat Lampung Tengah Ini berharap   kedepan LDII Lampung Tengah  dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah  agar Lampung Tengah  menjadi kabupaten yang aman, nyaman, sejahtera, dan religius, serta dapat mengamalkan nilai-nilai pancasila, apalagi saat ini banyak sekali paham-paham radikal  yang dapat memecah belahkan Islam.

Untuk itu , lanjut Mustafa LDII Lampung Tengah ini  dapat mencegah masuknya paham radikal di Lampung Tengah   melalui dakwah-dakwahnya.(tik/rltv)