Scroll untuk membaca artikel
Lampung Utara

Bupati Lampung Utara Menerima Bintang Penghargaan LVRI

1
×

Bupati Lampung Utara Menerima Bintang Penghargaan LVRI

Share this article

radartvnews.com – Legiun veteran republik indonesia (LVRI) cabang lampung utara meyelenggarakan hari ulang tahun lvri ke 59 tahun 2016. Pada peyelenggaraan peringatan hut lvri itu bupati agung ilmu mangkunegara mendapat pemberian anugrah bintang kehormatan LVRI.

Ketua cabang LVRI lampung utara Saleh Ahmad sangat mengapresiasi atas perhatian Bupati Agung Ilmu Mangkunegara yang telah banyak memberikan perhatiannya kepada seluruh para pejuang. Sedangkan ketua umum LVRI Provinsi Lampung Letkol Purn M.Yusuf mengatakan jika anugerah atau penghargaan bintang LVRI yang didapatkan bupati Lampura adalah suatu wujud apresiasi atau penghargaan yang sebesar-besarnya dari para veteran.

Bupati Agung mengatakan penghargaan bintang LVRI yang diberikan kepadanya adalah penghargaan yang diberikan untuk masyarakat lampung utara. Dirinya berkomitmen akan tetap lebih memperhatikan para pejuang yang telah membawa perubahan di kabupaten lampung utara.

Penghargaan bintang LVRI yang diberikan kepada Agung adalah bintang yang ketujuh dari bintang penghargaan yang diberikan kepada enam penerima bintang sebelumnya.(an\lampura)