Scroll untuk membaca artikel
Lampung Utara

Bupati Lampung Utara Murka Dapati Kantor Bappeda Ketinggalan Zaman

0
×

Bupati Lampung Utara Murka Dapati Kantor Bappeda Ketinggalan Zaman

Share this article
Bupati Lampung UtaraMurka Dapati Kantor Bappeda Ketinggalan Zaman

radartvnews.com – Mendapati Sistem Absensi Kantor Badan Penyelenggaraan Pembangunan daerah Lampung Utara yang masih menggunakan pengisian diatas kertas, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara ‘Geram’. Dimana menurut Agung seharusnya Kantor Bappeda menggunakan absensi sistem elektrik dan bukan sebaliknya.

Bupati Agung Ilmu Mangkunegara menilai Kantor Bappeda ketinggalan zaman, selain itu Agung Ilmu Mangkunegara kembali menyindir seluruh Staf Kantor Bappeda yang tidak menggunakan laptop untuk mencatat pengarahan Bupati.

Kemarahan orang Nomor Satu di Kabupaten Lampung Utara ini disebabkan minimnya kehadiran Staf Kantor Penyelenggara Pembangunan itu. Sebelumnya juga Agung Menyambangi Kantor Satuan Polisi Pamong Praja, dimana di Kantor Penegak Perda itu Agung membersihkan  sarang laba-laba yang berada di Pelafon salah satu ruang.

 Agung dengan  tegas mengatakan jika saat ini zaman perubahan dan jangan ketinggalan, jika tidak ingin bergabung dalam perubahan maka dengan lugas Agung meminta para stafnya untuk mundur. (Jef/Ant)