Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalLampung Selatan

Buruh Tani Tewas Bersimbah Darah

3
×

Buruh Tani Tewas Bersimbah Darah

Share this article
Jasad Agus di Outopsi di RSUD Abdul Moelok

Radartvnews.com- Warga dusun sukarame  desa haduyang  natar, Lampung Selatan sekitar pukul 10:00 WIB (18/2) geger  atas  ditemukan mayat dalam keadan tertelungkup tidak jauh dari parbik roti.

Korban yang diketahui   bernama Agus (42) tewas mengenaskan dengan luka kepala bagian belakang.  Korban yang sehari-hari bekerja sebagai petani  ini  juga  masih   mengenakan pakaian lengkap saat di temukan oleh warga. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP.

Belum diketahui penyebab kematian korban, namun terdapat noda darah di baju korban. Untuk kepentingan penyidikan polisi langsung  membawa jenajah korban ke Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek Bandar Lampung.

Istri korban Endah (36) mengatakan  baru mengetahui  suaminya tewas setelah diberi kabar oleh putri sulungnya. Endah  tidak menyangka suaminya begitu cepat meninggalkannya padahal semalam  masih sempat bertemu.

“Saya dapat kabar dari anak kalau bapak meninggal, gak nyangka kok bisa begini,” kata Endah.

Polisi  masih melakukan penyelidkan  dan menunggu hasil otopsi dari pihak rumah sakit. Hingga saat ini petugas masih mengumpulkan sejumlah barang bukti dan saksi. Dari hasil visum terdapat sejumlah luka tusukan di badan korban.

“Masih melakukan penyelidkan dan menunggu hasil outopsi, ada luka di tubuh,” ungkap AKP Hendy Prabowo.

Saat ini polisi masih memintai keterangan saksi terkait dugaan penyebab kematian. Rencanaya korban akan dimakamkan di kampung halamnnya di dusun tugu sari  desa halangan ratu,  kecamatan negeri katon,  Pesawaran.(rmd/san)