Bus Masuk Sungai, Dua Penumpang Meninggal Dunia

Bus Masuk Sungai,Dua Penumpang Meninggal Dunia
Bus Masuk Sungai,Dua Penumpang Meninggal Dunia

radartvnews.com – Bus angkutan kota antar Provinsi Harapan Jaya yang berangkat dari Bandar Lampung menuju arah Bakauheni berisikan 13 orang penumpang, bus ini diduga mengalami rem blong saat hendak menyalip kendaraan didepannya.

Bus naas dengan nopol AG 7159 US jurusan Lampung – Tulung Agung Jawa Timur ini mengalami kecelakaan karena kondisi jalan yang licin sedikit menurun dan menikung membuat kendaraan menjadi hilang kendali, sehingga kejadian na’as pun tidak dapat dihindari.

Kecelakaan maut ini terjadi tepatnya di Dusun Talang Bendeng Desa Talang Baru  Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan. Sebelum terjun kesungai, kendaraan ini  sempat oleng ke kanan dan menambrak besi pengaman yang dipasang di tepi jalan, dalam kejadian tersebut dua orang penumpang yang tewas di tempat karena terjepit bodi bus, sementara penumpang lainnya mengalami luka ringan dan luka berat.

Warga yang mengetahui peristiwa ini langsung memberikan pertolongan kepada seluruh korban, korban luka – luka langsung dibawa kerumah sakit Bob Bazar Kalianda untuk mendapatkan perawatan. (Bow/Mai)