Camat Kedaton Apresiasi Mahasiswa

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat disekitar kampus, mahasiswa Teknik Sipil Universitas Teknokrat Indonesia secara sukarela membangun talud sepanjang 90 meter dibantaran sungai Way Balau yang berada di Kecamatan Kedaton Bandar Lampung.

Camat Kedaton Bandar Lampung memberikan apresiasi kepada mahasiswa Teknik Sipil Universitas Teknokrat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam pembangunan talud di bantaran sungai Way Balau Kedaton Bandar Lampung.

Sementara itu pembangunan talud sepanjang 90 meter tersebut juga tidak menggunakan anggaran dari pemerintah, melainkan menggunakan dana dari pihak kampus dan dikerjakan langsung oleh para mahasiswa. Melihat hal tersebut, camat Kedaton Bandar Lampung menyampaikan meski pemerintah memberikan anggaran pembangunan, namun menurutnya pembangunan belum dapat dilakukan disemua titik di wilayah Kedaton, karena dana yang diberikan terbatas.

Selain itu dirinya juga menyampaikan, tidak menutup kemungkinan kedepannya dirinya juga akan melibatkan para mahasiswa, khususnya Teknik Sipil Universitas Teknokrat dalam proses pembangunan di wilayah Kedaton.

Sementara perwakilan mahasiswa Teknik Sipil Universitas Teknokrat menyamapaikan, meski sedikit mengalami kendala dalam proses pengerjaannya, namun pembangunan talud tetap berjalan lancer. Karena meski dikerjakan oleh para mahasiswa, tetap didampingi oleh para dosen serta pembimbing yang telah berpengalaman sehingga semuanya berjalan lancer.

Selain itu dirinya juga menyambut baik ajakan dari camat yang akan melibatkan para mahasiswa dalam pembangunan di wilayah Kedaton, sehingga hal tersebut dapat memotivasi dirinya dan rekan-rekannya untuk lebih giat dalam proses pembelajaran. (Kuh/Wo)

loading...