Catat, Tindak Tegas Jaksa Nakal

Radartvnews.com- Sebagai upaya peningkatan penegak hokum, Kejari Bandar Lampung melaksanakan penandatanganan komitmen bersama mewujudkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi melayani. Tak ada toleransi bagi jajaran kejaksaan, bagi yang melanggar akan ditindak tegas hingga pemecatan.

Penandatanganan dilakukan  diruang aula Kejaksaan Negeri Bandar Lampung senin siang (4/2) dimulai dari Kepala Kejaksaan Negeri Bandar Lampung Hentoro Dwi Cahyono dan  dikuti seluruh  jajaran. Selain malakukan teken pakta integritas  dilakukan pengisian kertas  bermaterai.

Hentoro Cahyono menegaskan kegiatan deklarasi dan penandatangan ini harus menjadi landasan kerja bagi seluruh jajarannya   terutama dalam memberikan pelayanan ke masyarakat yang membutuhkan keadilan.

“penandatangan ini harus menjadi landasan kerja bagi seluruh jajarannya   terutama dalam memberikan pelayanan ke masyarakat yang membutuhkan keadilan,” kata Hentoro.

Hentoro juga menegaskan  jika ada oknum jaksa diwilayah Kejari Bandar Lampung, maka akan ditindak tegas dengan sanksi terberat hingga Pemecatan Tidak Dengan Hormat (PTDH).(lds/san)

loading...