Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Cegah Narkoba Merajalela, Tempat Hiburan Di Razia Polisi

2
×

Cegah Narkoba Merajalela, Tempat Hiburan Di Razia Polisi

Share this article
polisi sedang melakukan razia pada salah satu pengunjung tempat hiburan

radartvnews.com – Razia dalam rangka operasi antik 2017 ini digelar di sejumlah lokasi tempat hiburan malam, seperti tempat karaoke, diskotik serta warung remang – remang yang berada di kawasan jalan sokarno Hatta Bandar Lampung. Polisi langsung menggeledah pengunjung tempat hiburan malam ,selain para pengunjung, polisi juga memeriksa tas milik para wanita pemandu lagu. Polisi memastikan bahwa baik pengunjung maupun para pemandu lagu tersebut tidak membawa atau mengkonsumsi narkoba.

Razia kemudian dilanjutkan ke sebuah lokasi diskotek terselubung di wilayah Jalan Endro Suratmin, Sukarame, Bandar Lampung. Para pengunjung juga diperiksa satu persatu secara mendetail. polisi juga menyisir hingga ke pengunjung yang berada di pelataran parkir dan memeriksa sejumlah kendaraan pengunjung.

Saat dimintai keterangan oleh radar tv, kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Sarpani mengatakan “Sesuai dengan operasi Antik, razia di beberapa tempat hiburan merupakan salah satu cara bertindak kita bahwa kita sedang berperang melawan narkoba”.

Aparat kepolisian Polresta Bandar Lampung akan terus melakukan razia ini secara rutin guna menekan angka peredaran narkotika di wilayah kota Bandar Lampung. (ren/bw/min)