Cemburu Suami Dibacok Mantan Suami

Cemburu Suami Dibacok Mantan Suami
Cemburu Suami Dibacok Mantan Suami
- Advertisement -
loading...

radartvnews.com – Gunawan warga Jalan Haji Said Kelurahan Kotabaru Tanjung Karang Timur Bandar Lampung ini terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Muluk, Bandar Lampung untuk mendapatkan perawatan intensif  lantaran mengalami luka bacokan dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau di bagian kepala dan punggungnya saat tengah menunggu istri nya berbelanja dipasar pasir gintung Bandar Lampung oleh pelaku yang belakangan diketahui bernama Dedi yang juga diketahui merupakan mantan suami istri korban.

Menurut korban saat peristiwa naas itu terjadi diri nya tengah  duduk diatas motor, tiba tiba saja pelaku langsung membacok dirinya dari belakang hingga akhir nya  berhasil dilerai oleh warga. Kendati diri nya tidak mengetahui penyebab aksi nekat pelaku, namun diri nya menduga  aksi pembacokan itu dilatari  rasa cemburu pelaku dengan dirinya lantaran  istri nya merupakan mantan istri pelaku dan telah cerai dengan pelaku.

Pihak kepolisian sendiri masih terus menyelidiki kasus ini mengenai motif pihak kepolisian belum bisa memastikannya namun kuat dugaan motif pembacokan karena masalah cinta.(lih/cat)