Charity Game Pray For Lampung, 9000 Tiket Ludes, Rp 50 Juta Disumbangkan

Charity Game Pray For Lampung, 9000 Tiket Ludes, Rp 50 Juta Disumbangkan

radartvnews.com- Laga Amal Charity Game Pray For Lampung (13/1) yang mempertemukan Tim Pra-Pon Lampung serta All Star Lampung melawan Persija Jakarta dimenangkan oleh Persija Jakarta.

Dibabak pertama juara liga 1 Indonesia menghadapi All Star Lampung dengan hasil akhir 0-0. Namun, dibabak kedua Persija menghadapi tim Pra-Pon Lampung, Persija berhasil menang tipis dengan hasil akhir 1-0.

Dalam pertandingan Laga Amal Charity Game Pray For Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, pkor Way Halim, Bandar Lampung 9000 lembar habis terjual. Diperkirakan uang terkumpul Rp50 juta dana akan disumbangkan ke korban tsunami selat sunda di wilayah Lampung.

Selain laga amal pertandingan ini sebagai persiapan Tim Pra-Pon Lampung Sebelum melakukan traning center. “laga amal pertandingan ini sebagai persiapan Tim Pra-Pon Lampung Sebelum melakukan traning center, diperkirakan uang hasil penjualan tiket mencapai 50 juta,” kata Adolf Ayatullah Manager Tim Pra-Pon Lampung.

Pelatih Tim Pra-Pon Lampung Elie Aiboy menyampaikan anak asuhnya bermain bagus, karena mampu mengimbagi permainan Persija karena satu-satunya gol Persija tercipta melalui tendangan penalty.

“tim kita bermain baik dan luar biasa mereka bisa ngimbangi persija stamina suah terjaga dan akan jadi pembelajaran,” kata Elie Aiboy.

Dalam laga ini  Persija Jakarta melelang Jersey Champions yang telah ditandatangani oleh seluruh pemain seharga Rp 5 juta yang dimenangkan oleh Kadispora Lampung Budi Darmawan.(krp/san)

loading...