Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPeristiwa

Citra Polri Suram, Ajak Salat Gaib

3
×

Citra Polri Suram, Ajak Salat Gaib

Share this article

Radartvnews.com – Gelombang desakan untuk mengusut kasus tewasnya dua mahasiswa atas nama Randy dan Muh Yusuf Kadawi serta seorang pelajar bernama Bagus Putra Mahendra terus bergulir.

Melalui aksi damai puluhan mahasiswa yang tergabung dalam aliansi BEM Lampung, menggelar aksi solidaritas di Mapolda Lampung, Rabu siang.

Dalam tuntutannya mahasiswa meminta Polri untuk segera mengusut kasus penembakan serta penganiayaan hingga menyebabkan kematian yang  diduga dilakukan oleh oknum Polri yang mengawal aksi beberapa waktu lalu, serta menghilangkan tindakan represif saat mengawal aksi masa dimanapun.

Selain menyampaikan tuntutan para mahasiswa juga menggelar sholat Ashar dan Gaib bersama anggota Polda Lampung untuk memberikan doa kepada ketiga rekannya yang telah meninggal dunia.

Usai berdialog bersama pejabat Polda Lampung yang menyatakan bahwa penanganan kasus penembakan serta penganiayaan terhadap tiga orang peserta aksi beberapa waktu lalu, kini ditangani sepenuhnya oleh Mabes Polri, para mahasiswa bersedia membubarkan diri. (Ren/Rie)