Curanmor Bersenpi Kembali Resahkan Warga

Inilah Rekaman Kamera CCTV dimana kedua pelaku pencurian berhasil menggasak satu unit sepeda motor Honda Vario berwarna putih yang terparkir di halaman salah satu klinik kecantikan di Jalan Pangeran Antasari Bandarlampung. Saat dipergoki pemilik sepeda motor, kedua pelaku menodongkan senjata api rakitan yang telah dipersiapkan sebelumnya oleh kedua pelaku.

Menurut saksi mata Bambang Sugiarto pada saat kejadian dirinya yang baru tiba hendak membuka ruko tempatnya bekerja. Belum lama berada didalam, tiba-tiba dirinya melihat dua orang pelaku sedang mencoba mencuri sepeda motornya, namun saying, saat hendak menangkap pelaku. Bambang bersama rekan kantornya ditodong senjata api oleh kedua pelaku hingga membuat dirinya tak berani mendekati.

Sementara itu Kapolsek Tanjung Karang Timur, Komisaris Polisi Irianto kasus ini tengah didalami. Kedua pelaku saat masih dalam pengejaran, untuk senjata api pelaku yang jatuh, telah diamankan dan saat ini disimpan sebagai barang bukti di Mapolsek Tanjungkarang Timur. (Ren/Wo)