Curi Motor, Kawanan Bandit Terekam CCTV

Radartvnews.com – Beginilah aksi empat orang pelaku pencurian kendaraan bermotor yang terekam kamera pemantau CCTV salah satu toko di Desa Kebagusan Kecamatan Gedongtatan Pesawaran. Sebelum melancarkan aksinya empat orang yang datang berboncengan menggunakan dua kendaraan ini terlebih dahulu memantau kondisi sekitar.

Dalam hitungan detik membobol kunci motor menggunakan kunci T dan satu pelaku lainnya langsung membawa motor curiannya tersebut ke arah Gedongtataan, sementara tiga pelaku lainya ke arah Bandar Lampung. Miken pemilik toko mengatakan aksi pencurian terjadi sekitar pukul 10.40 WIB. Pemilik motor memarkirkan kendaannya di depan took, berselang sekitar 18 menit dirinya curiga karena ada kendaraan yang melintas ke arah Bandar Lampung dan ke arah Gedongtataan saat dilihat motor sudah dibawa pencuri.

Sementara, Kapolsek Gedongtataan Kompol Muphian Somad membenarkan telah terjadi pencurian sepeda motor, berdasarkan rekaman CCTV pelaku berjumlah empat orang dengan mengendarai dua sepeda motor. Pelaku berhasil menggasak motor Honda Beat warna putih yang diparkirkan korban di halaman toko.

Bermodalkan rekaman CCTV petugas kepolisian menurunkan tim untuk mengejar pelaku pencurian tersebut. (win/bow)