Cyber Polda Intai Puluhan Akun

    Radartvnews.com- Pejabat Sementara (Pjs) Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Lampung Komisaris Polisi Ketut Suryana mengatakan selama satu pekan terakhir pihaknya sudah melakukan pemantauan dimedia sosial guna mencari akun akun yang kerap melakukan tindak provokasi.

    Dari pantauan satu pekan ini, pihaknya sudah melakukan pemantauan sepuluh akun yang diduga  sengaja menyebar ujaran kebencian atau pun isu sara. Kendati demikian Suryana engan merinci akun tersebut dengan alasan dalam penyelidikan Tim Cyber Troops Polda Lampung.

    “Dari pantauan satu pekan ini, sudah melakukan pemantauan sepuluh akun yang diduga  sengaja menyebar ujaran kebencian atau pun isu sara,” ujar Suryana.

    Dari sekian akun medsos dibidik, dua akun medsos yang masih dirahasikan sudah menemukan titik terang dan terus dalam penyelidikan petugas.

    Suryana juga menambahkan, ada dua puluh akun medsos yang rencananya akan di non aktifkan karena terkait kejadian pertandingan sepak bola antara Persija vs Persib yang menewaskan seorang seporter yang mengandung unsur provokatif.(lds/san)

    loading...