Daftar PAN, Dendi Borong Parpol

Dendi Ramadhona bersama Eriawan mengambil berkas pendaftaran di DPD PAN Pesawaran dalam penjaringan bakal calon kepala daerah, kedatangan pertahana disambut langsung oleh Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin. Dendi menjelaskan keputusannya mendaftarkan diri di penjaringan balonkada PAN Pesawaran karena ada kesamaan visi, PAN Pesawaran cukup mewarnai pembangunan yang ada di Pesawaran, serta memiliki visi yang sama antara PAN dengan Pemerintah saat ini.

Sementara Tiaz Nuziar Thabrani Adik Kandung Alzier Diaz Tabrani mengembalikan berkas pendaftaran dirinya sebagai wakil bupati pesawaran di DPD PAN Pesawaran.

Sementara Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin berharap kepada seluruh bakal calon kepala daerah yang mendaftar dalam penjaringan bakal calon kepala daerah di DPD PAN Pesawaran, jika nanti salah satu calon mendapatkan restu dan dukungan dari PAN, agar DPD PAN Pesawaran dapat dilibatkan secara aktif dalam tim pemenangan nantinya.

Diketahui selama tujuh hari semenjak pembukaan penjaringan Balonkada di DPD PAN Pesawaran, sudah ada tujuh Balonkada yang mendaftar, dengan rincian calon bupati sebanyak empat orang yakni Dendi Ramadhona, Aries Sandi Darma Putra, Fadil Hakim, sementara bakal calon wakil bupati sebanyak tiga orang yakni Eriawan, Tiaz Nuziar Thabrani, dan Yudianto. (Win/Wo)