Daftar PDIP, Aries Sandi Lirik Eriawan

Setelah Ketua DPRD Pesawaran M.Nasir dan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengambil Berkas Pendaftaran di DPC PDI Perjuangan Pesawaran, giliran Mantan Bupati Pesawaran Periode 2010-2015 Aries Sandi Darma Putra juga mengambil Berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati Pesawaran.

Aries Sandi mengungkapkan, bahwa niatannya untuk kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Pesawaran pada Pilkada 2020 mendatang tidak lain tujuannya untuk Melanjutkan Program Kerjanya yang tertunda untuk membangun Kabupaten Pesawaran. Disinggung sosok Wakil Bupati yang akan mendampigi dirinya pada Kontestasi Pilkada 2020 mendatang, Aries Sandi berharap wakilnya berasal dari kader terbaik DPC PDI Perjuangan Pesawaran yakni Eriawan.

Diketahui sejak dibukanya Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Pesawaran di DPC PDI Perjuangan Pesawaran, sudah ada Tujuh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, dengan Rincian Bakal Calon Bupati sebanyak empat orang yakni M.Nasir, Dendi Ramadhona, Aries Sandi Darma Putra dan Fadhil Hakim, sementara Calon Wakil Bupati sebanyak  tiga orang yakni Eriawan, Tias Nuziar dan Yuzak. (Win/Wo)