Scroll untuk membaca artikel
Politik

Dahlan dan Gatot Pilih Prabowo

0
×

Dahlan dan Gatot Pilih Prabowo

Share this article
Dahlan Iskan dan Gatot Nurmantyo Hadir di Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto di Surabaya

Radartvnews.com- Berbagai kejutan datang di penghujung kampanye pemilihan presiden tahun ini, beberapa tokoh yang memilih diam saat ditanya arah dukunganya pada Pilpres kali ini mulai angkat suara.

Sebelumnya dai kondang Ustad Abdul Somad menyatakan mendukung pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo – Sandi, hari ini (12/4) dua tokoh besar sekaligus menyatakan dukunganya kepada pasangan Prabowo – Sandi.

Pertama yakni Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan yang menyampaikan dukungan pada acara pidato kebangsaan Prabowo Subianto di Surabaya. Dalam menentukan pilihanya ini alasan utama yakni pemerintah Jokowi tidak mampu memberikan perubahan bagi bangsa Indonesia terutama dalam bidang ekonomi.

Sementara itu, Gatot Nurmantyo hadir saat Prabowo sedang memperkenalkan pakar-pakar yang selama ini membantunya. Di tengah Prabowo mengumumkan nama-nama pakar itu Gatot hadir mengenakan kemeja putih dan peci hitam.

Gatot naik ke atas panggung acara pidato Prabowo dan menghampiri Prabowo yang sedang berbicara di podium.Diketahu nama Gatot sempat muncul di bursa Pilpres 2019.(bow/san)