Demokrat Usulkan 3 Nama Calon Pimpinan DPRD

Partai Demokrat telah mengajukan nama untuk mengisi Kursi Wakil Ketua Pimpinan DPRD Provinsi Lampung dan Susunan Kepengurusan Fraksi,  hal ini disampaikan langsung oleh salah satu kader terpilih demokrat, Deni Ribowo. Dirinya mengatakan,  tiga nama yang di ajukan ke Dewan Pimpinan Pusat Partai untuk mengisi Kursi Wakil Ketua DPRD diantaranya, Raden Ismail, Midi Iswanto dan Hanifal. Sementara jabatan Ketua Fraksi akan di isi oleh Deni Ribowo, Yosi Rizal dan Angga Satria Sanjaya.

Dewan Pimpinan Daerah Demokrat Lampung masih menunggu keputusan pusat terkait siapa yang akan di mandatkan menjadi Wakil Pimpinan dan Ketua Fraksi di DPRD Provinsi Lampung.

Diketahui,Partai Demokrat berhasil finish di urutan ke empat dan berhak mendapatkan jatah kursi wakil ketua 3 DPRD Provinsi Lampung setelah pada Pileg lalu meraih sepuluh kursi untuk tingkat Provinsi, sementara kursi Wakil Ketua 1 di duduki oleh Partai Gerindra, Kursi Wakil Ketua 2 di duduki oleh Partai Golkar dan Kursi Wakil Ketua 4 diperuntukan Partai Nasdem yang berhasil menang dengan raihan suara terbanyak partai politik meski memiliki jumlah kursi yang sama dengan PKB dan PKS. (Hen/Wo)