Dendi – Nasir Bersaing Berebut Perahu PDIP

Ketua DPRD Pesawaran sementara m.nasir didampingi istrinya kamis pagi hadir di Sekretariat PDI Perjuangan Pesawaran dalam rangka mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati.

M.Nasir mengatakan bahwa dirinya sudah bertekat dan serius  mencalonkan diri sebagai Bupati Pesawaran,keikutsertaan istrinya Yeni Amalaia saat mendaftar sebagai bentuk bahwa keluarga sudah merestui dirinya untuk mengikuti Kontestasi Pilkada 2020 mendatang.

Tak hanya itu nasir juga mengaku siap meninggalkan kursi DPRD jika dirinya dipercaya oleh pdip untuk mencalonkan diri, ia juga akan mendaftarkan diri kesejumlah partai, salah satunya partai amanat nasional yang sudah membuka penjaringan.

Terkait adiknya eriawan yang juga mendaftarkan diri sebagai Wakil Bupati bersama Dendi-Nasir mengungkapkan bahwa komunikasi dirinya dengan adiknya Eriawan terjalin dengan baik/ ia menjelaskan jika dirinya Direkom PDIP untuk maju sebagai Calon Bupati maka Eriawan tidakan akan mencalonkan diri,  begitu juga sebaliknya jika Eriawan yang direkom maka dirinya tidak akan mencalonkan diri.

Tak lama usai m.nasir mendaftar, diwaktu yang sama  Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona bersama Wakil Bupati Eriawan,juga datang untuk mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan di usung oleh pdi perjuangan.

Dendi mengungkapkan bahwa kedatangan dirinya bersama eriawan sebagai masyarakat indonesia yang ingin menggunakan haknya, dimana pdip telah membuka penjaringan balonkada untuk itu dirinya mempunyai niat untuk mencalonkan diri kembali sebagai Bupati Pesawaran,ia juga akan menjajaki sejumlah partai politik yang selama ini sudah terjalain dengan baik.

Sementara Eriawan mengungkapkan bahwa jika pdip kembali merestui dirinya bersama Dendi untuk kembali melanjutkan dermawan jilid dua maka ia siap maju kembali,namun jika pdip tidak merestui maka dirinya tidak akan mencalon kembali.

Diketahui PDI Perjuangan meraih suara 20,67 persen pada pileg lalu, artinya partai moncong putih ini bisa mengusung Calon Bupati sendiri tanpa harus berkolisi dengan partai lain.

Sementara itu,Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung baru akan membuka penjaringan dan penyaringan Calon Walikota pada Senin besok, ini di ungkapkan langsung oleh Ketua DPC Wiyadi.Penjaringan yang di lakukan secara terbuka ini berhak di ikuti oleh seluruh masyarakat kota bandar lampung yang ingin mendaftarakan diri sebagai Calon Walikota maupun Calon Wakil Walikota.

(Win/Bow)