Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalLampung Tengah

Densus 88 Tangkap Dua Terduga Teroris Di Lamteng

1
×

Densus 88 Tangkap Dua Terduga Teroris Di Lamteng

Share this article
Densus 88 Tangkap Dua Terduga Teroris Di Lamteng
Densus 88 Tangkap Dua Terduga Teroris Di Lamteng

radartvnews.com – Warga Kampung Tanggulangin Kecamatan Punggur Lampung Tengah dikejutkan dengan adanya penangkapan dua orang pelaku terduga teroris yang ikut terlibat dalam aksi bom bunuh diri di Mapolres Solo.

Penggrebekan dilakukan oleh Densus 88 dan Polres Lampung Tengah di sebuah warnet yang letaknya tidak jauh dari Pasar Punggur.

Menurut keterangan warga sekitar lima anggota Densus 88 Mabes Polri langsung masuk ke warnet azahra Kampung Tanggulangin guna melakukan penggrebekan.

Saat penangkapan polisi juga mengamankan pemilik warnet berinisal DA 35 tahun warga Dusun 1 Bumiraharjo Kecamatan Bumiratu Nuban Lampung Tengah dan karyawannya Abu 22 tahun warga Kampung Nambahrejo Kecamatan Kotagajah Lampung Tengah.

Hanya dalam waktu 15 menit setelah berhasil diamankan kedua terduga pengikut jaringan teroris Bahrun Naim ini langsung dibawa petugas.

Menurut pengakuan Jhon selama ini dirinya tidak pernah merasa ada yang janggal pada kedua terduga teroris, ini karena dalam kesehariannya keduanya terlihat biasa-biasa saja, dirinya mengaku terkejut mendengar kejadian penggerebekan ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Densus 88 Mabes Polri langsung membawa tersangka ke rumahnya dan menemukan sejumlah barang bukti yang diduga merupakan bahan pembuat bom.(tika/jef)